Simply beauty me

LET"S TALK ABOUT BEAUTY


Leave a comment

another something pink eye..

Hai,, Everyone,,dimanapun berada.

Lagi iseng nih,mencoba melatih diri sendiri dalam bermain warna,,hihihihi,,,bahasanya 😛

Sebelumnya aku dah pernah coba bikin eye make up dalam nuansa pink,kali ini aku coba lagi tapi dengan perpaduan beberapa warna yang agak ga nyambung gitu ya,tapi cukup manis (puji diri sendiri :P).

Langsung aja kali ya,kelamaan basa basi ntar malah jadi basi beneran.Are You Ready ??!!!!

1. aplikasikan Maybelline Color Tatto-Tough As Taupe  buatdasarnya (eye primernya masih  dalam proses PO)

2.Aplikasikan  Sleek i-divine ultra mattes V1 bright-Pout pada ujung dalam mata hingga sepertiga kelopak mata.

3.Aplikasikan Sleek i-divine ultra mattes V1 bright-Cricket sedikit menumpuk pada warna Pout lalu baurkan.
4.aplikasikan Sleek i-divine ultra mattes V1 bright-Strike di sepertiga akhir kelopak mata sedikit menumpuk juga pada warna Cricket lalu baurkan.
5.Aplikasikan Sleek i-divine ultra mattes V1 bright-Crete di lipatan kelopak mata sedikit baurkan dengan ketiga warna sebelumnya.
6.Aplikasikan eyeliner warna putih dari NYX Rectractable eyeliner pada garis bulu mata bawah.
7.Aplikasikan juga Maybelline Hyper Sharp liner-Black pada garis bulu mata atas dengan sedikit melewati sudut dalam dan sudut luar mata.
8.Jepit bulu mata lalu beri maskara.aku pake Maybelline hypercurl mascara.untuk kesan lebih dramatis bisa tambahkan bulu mata palsu favorit masing-masing ya,, 😀 terakhir aplikasikan Maybelline Color Tatto-Edgy Emerald untuk garis mata bulu mata bawah tapi bagian luarnya ya agar tidak menumpuk dengan eyeliner putih tadi.
9.Untuk alis aku hanya menegaskan bentuknya saja agar terlihat natural dan nggak saling bertabrakan dengan eye make upnya.
HASIL AKHIR….
Note:
 untuk wajah
base         ; the bodyshop Tea Tree Pore Minimizer; E.L.F Tint moisturiser-Porcelain
foundation; Revlon Photoready Foundation-Nude
bedak      ; Revlon Touch and Glow Face Powder-Creme Beige;Maybelline clearsmooth all in one Cake  

                 Powder-03 Natural

Blush        ; Maybelline Clear Smooth Shine Free Blush-Fresh Rose

Lips          ; Revlon colorburst lipgloss- Orchid;Revlon just Bitten Kissable lipbalm-Sweetheart Valentine


Semoga mengispirasi ya girls,,jangan takut bermain warna,anggap aja wajah kita tuh kanvas yang bisa diexplore dengan berbagai kreasi warna.

Terima kasih buat yang udah sempetin mampir,sampai ketemu di eksperimen berikutnya  :D.

Bye,,Bye,,

         

                         
                                         


Advertisements


Leave a comment

Mengecilkan pori-pori dengan TEA TREE PORE MINIMISER

Hai Girls…
How’s your day?
Quick Review nih..
Aku mo cerita pengalamanku pake Tea Tree Pore Minimiser dari The Bodyshop.Dari namanya aja udah pasti ya kandungan utamanya Tea Tree alias daun teh.aku baca di webnya,kandungan pastinya yaitu daun teh organik dari Kenya  O_0,,jauh ya.
untuk lebih jelasnya bisa dilihat di webnya ya http://www.thebodyshop.co.id.
Ok,kita ga bakal ngebahas dari mana asalnya ya,tapi kerja produknya.
#
TEA TREE PORE MINIMISER
bentuknya lebih seperti lotion aroma teh bercampur dengan bahan lainnya,pertama yang kucium wanginya memang agak kuat,seperti wangi tumbuh-tumbuhan tapi setelah diaplikasikan ke kulit wajah wanginya berkurang.aku memang punya masalah dengan pori-pori yang terlihat besar,jadi setiap make up mesti ditutup foundation dan concealer.ujung-ujungnya tersumbat jadi jerawat 😦
aku gunakan sebagai make up base,seperti petunjuk di webnya,sebelum pakai pelembab dan foundation.
buat lapisan dasar kulit wajah kita.
baru 5 hari nih aku pakai,blom ada perubahan yang signifikan mungkin perlu waktu ya :p,kemaren kata BA nya sih mungkin sebulan lebih baru keliatan hasilnya,moga aja lebih cepet ya.
because beauty doesn’t come instanly dear.. 😀
so i will keep trying this product,can’t wait see the result
Yang udah pernah coba boleh ya di share di sini,,
makasih ya buat yang udah mampir
see you.. 😀
sista semua produk yang aku review berdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi.dan aku dapaetin produk2 ini dengan membeli ya bukan pinjem apalagi minta hihihih :D
so mungkin produk ini cocok buat kulitku tapi blom tentu buat kulit yang lain ya,,
be smart ya sista,