Simply beauty me

LET"S TALK ABOUT BEAUTY

Mengecilkan pori-pori dengan TEA TREE PORE MINIMISER

Leave a comment

Hai Girls…
How’s your day?
Quick Review nih..
Aku mo cerita pengalamanku pake Tea Tree Pore Minimiser dari The Bodyshop.Dari namanya aja udah pasti ya kandungan utamanya Tea Tree alias daun teh.aku baca di webnya,kandungan pastinya yaitu daun teh organik dari Kenya  O_0,,jauh ya.
untuk lebih jelasnya bisa dilihat di webnya ya http://www.thebodyshop.co.id.
Ok,kita ga bakal ngebahas dari mana asalnya ya,tapi kerja produknya.
#
TEA TREE PORE MINIMISER
bentuknya lebih seperti lotion aroma teh bercampur dengan bahan lainnya,pertama yang kucium wanginya memang agak kuat,seperti wangi tumbuh-tumbuhan tapi setelah diaplikasikan ke kulit wajah wanginya berkurang.aku memang punya masalah dengan pori-pori yang terlihat besar,jadi setiap make up mesti ditutup foundation dan concealer.ujung-ujungnya tersumbat jadi jerawat 😦
aku gunakan sebagai make up base,seperti petunjuk di webnya,sebelum pakai pelembab dan foundation.
buat lapisan dasar kulit wajah kita.
baru 5 hari nih aku pakai,blom ada perubahan yang signifikan mungkin perlu waktu ya :p,kemaren kata BA nya sih mungkin sebulan lebih baru keliatan hasilnya,moga aja lebih cepet ya.
because beauty doesn’t come instanly dear.. 😀
so i will keep trying this product,can’t wait see the result
Yang udah pernah coba boleh ya di share di sini,,
makasih ya buat yang udah mampir
see you.. 😀
sista semua produk yang aku review berdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi.dan aku dapaetin produk2 ini dengan membeli ya bukan pinjem apalagi minta hihihih :D
so mungkin produk ini cocok buat kulitku tapi blom tentu buat kulit yang lain ya,,
be smart ya sista,
Leave a Reply

