Simply beauty me

LET"S TALK ABOUT BEAUTY

Menghilangkan jerawat beserta bekas2nya,, :D

Leave a comment

Kata orang muka tanpa jerawat layaknya langit tanpa bintang. 😦

buatku kalo ada jerawat nongol barang setengah aja (emg ada ya ?) bikin frustasi deh.

penyebabnya memang beragam.mulai dari kulit yang ga rajin dibersihin klo abis pake make up,kotoran dari udara kayak debu,asap,blom lagi karena panasnya cuaca .biasanya menyerang kulit yang berminyak,pori terbuka,kotoran masuk,campur ma keringat+minyak,muncul deh jerawat,bisa juga faktor hormon.pernah denger juga dari beberapa teman yg muncul jerawatnya ketika sedang hamil,juga karena mengkonsumsi pil KB.menurut mereka sih begitu πŸ˜€

juga karena stress,kurang tidur,bikin kulit terlihat kurang sehat ujung-ujungnya jerawat berdatangan (pengalaman pribadi).

Nah,akhirnya aku coba nih krim jerawat dari Ristra.sebelumnya ga ada niat pake krim ini tadinya mo dicuekin aja nih muka tapi lama-lama sebel juga.

baru sebulan ini pake,hasilnya lumayan cepet juga ya,,aturan pakai nya sehari maksimal ampe 4 kali pengolesan hanya pada jerawatnya saja.Yang aku rasain tuh si jerawat jadi kering dulu,trus lama-lama dia kempes,nah tinggal bekasnya nih yang masih diperjuangkan untuk hilang.aku coba terus pake di bekas jerawatnya juga,ga instan sih cuma kyknya lama-lama memudar.solusi paling cepet aku tutup foundation+concealer,klo mau pake make up,,well so far sih aku terkesan dengan hasilnya.

memang butuh waktu buat menghilangkan bekasnya,klo mo cepet ke dokter kulit bisa jadi pilihan cuma cost yg dikeluarkan juga lumayan.

so be patient.. πŸ˜€

Oh ya aku beli produk ini di swalayan yang ada counter Ristranya di TIP TOP tepatnya harganya aku lupa tapi ga sampe 25 ribu kok,,worth to try Β πŸ˜€ πŸ˜€

see you.. πŸ˜€

Gambar

Ristra Acne Cream

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s