Simply beauty me

LET"S TALK ABOUT BEAUTY

menanti PO

3 Comments

Ternyata susah-susah gampang ya bikin blog (lebay)

dari sore ampe jam segini masih utak atik,nanya mulu,yanng ditanya juga mulai esmosi

but practice make perfect,right?

udah ga sabar rasanya mau bikin review produk kosmetik untuk pertama kalinya nih,masih nunggu produknya masih terombang-ambing di laut kayaknya atau di udara.secara sistem PO ya mesti sabar menanti.

Mau kasih bocoran dikit tentang produknya,,salah satu merk terkenal deh di Indonesia juga di luar negeri sono,kenapa PO? soalnya tuh barang ngga masuk ke Indonesia.mungkin masuk cuma entah kapan.

so,kita tunggu aja ya..

Advertisements

3 thoughts on “menanti PO

  1. Horeee… 😀

    Akhirnya ada blognya juga.. 🙂

    Khusus kosmetik ya? Keren ih. Saya mah kalau kosmentik agak tiarap. Jadi bisa belajar dari neng Hani ya? 😀

    Oh iya, kalau mau nanya-nanya tentang blog, boleh banget lho. Kebetulan saya juga pakai wordpress.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s