Simply beauty me

LET"S TALK ABOUT BEAUTY


Leave a comment

Vitamin E Sink-In Moisture Mask…my best friend ever !

Hai semua,,,

Pernah ga ngalamin yang namanya kulit kering ampe kayak ngelupas gitu,pake pelembab ga nolong,pake bedak ga mau nempel,wah ribet deh pokonya,,aku sering tuh kayak gitu.penyebabnya bisa beragam bisa karena cuaca, salah pake produk, kurang cairan juga bisa :D..

Biasanya yang kering tuh bagian sekitar bibir,hidung,dan di smiling line (garis senyum) kita.kalo cuma kering aja sih pake pelembab ato kita kompres pake toner juga nanti lembab lagi,tapi aku pernah tuh naglamin yang ampe pada ngelupas gitu kan jadi susah ya mau dipake apa juga jadi ga nempel yang ada malah makin parah keliatannya.. 😀

Kalo kompres pake toner and pake pelembab masih ga bisa aku akhirnya coba browsing di mbah Google ya kira-kira pake apaan,trus aku googling juga di salah satu brand kosmetik favoritku juga The BodyShop.. trus aku nemu ini

WP_000542

The Bodyshop-Vitamin E Sink-In Moisture Mask

WP_000544

The Bodyshop-Vitamin E Sink-In Moisture Mask

Teksturnya lembut banget mirip puding :D,cara pakenya sama aja kayak masker pada umumnya..pertama bersihin dulu muka pake sabun khusus muka ya jangan pake sabun mandi 😀 :D,trus dikeringin mukanya pake tissue ya usahakan jangan mengeringkan muka pake handuk ya,apalagi handuk yang sama yang kita pake kalo abis mandi,kecuali ada handuk khusus buat muka,soalnya khawatir kuman and bakterinya ntar nempel lagi dong ke muka kita :D.Trus aku olesin aja Vitamin E Sink-In Moisture Mask ke muka pake jari kayak kita mau pake pelembab ya sist,oleskan merata hindari bagian mata ya sist,trus diemin selama 10-15 menit,trus dibersihin pake tissue atau kapas ya sist,trus basuh muka pake air anget atau air biasa juga gpp,udah deh keringin pake tissue lagi :D.

Kalo yang aku rasain tuh pas pertama pake rasanya agak kayak digigit semut gitu,,dikit tapi udahnya lama-lama jadi adem di kulit,aku biasanya pake kalo mulai ada yang ngelupas gitu di muka,,min seminggu 2X.
tapi kalo agak banyak yang ngelupasnya ya seminggu 3x,tapi kalo keadaan kulit muka lagi biasa aja ya seminggu sekali bahkan sebulan sekali :D,jadi tergantung kebutuhan juga..

well,that’s my experience,, 😀
inget ya sista semua produk yang aku review berdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi.dan aku dapaetin produk2 ini dengan membeli ya bukan pinjem apalagi minta hihihih 😀
so mungkin produk ini cocok buat kulitku tapi blom tentu buat kulit yang lain ya,,
be smart ya sista,

see you.. 😀